Jumat, 04 September 2009

cuti

Kali ini, saya mau cuti dulu dari absent hadir di FB. Leren sebentar dari rutinitas mbersihin akuarium, manen sayur, nanem buah, miara hewan, jalan di catwalk dan nulis komentar di kiriman orang. Saya mau cuti, bukannya istirahat beneran. Gak usah sok-sokan, tapi saya mau cuti 3 hari dulu, terus seminggu, terus dua minggu, terus selanjutnya sesempetnya aja kalo online status..hehehhh. Soalnya ternyata masih ada tugas kuliah yang mulai memadati papan jadwal deadline saya di ruang keluarga.

Ada nyari jurnal, bikin makalah, presentasi, dan lain sebagainya yang hampir semua mata kuliah yang saya ambil semester ini menuntut untung segera diselesaikan. Belum lagi pembuatan proposal yang bahannya saja masih survey sana- sini, browsing ini itu, padahal ditargetkan bulan ini selesai.


Susah, tapi kata Dosen tadi pagi, ga boleh ngeluh. Sudah resiko, kalo berani nyemplung kolam air ya, harus berani basah. Padahal Cuma ambil 18 SKS, harusnya bisa lebih konsentrasi daripada temen- temen yang ambil SKS nya lumayan banyak. Harusnya bisa lebih baik dari semester kemaren, soalnya ini Cuma 18 SKS.


Bismillah, bagaimanapun juga, memang harus tetep dipenuhi kewajiban sebagai mahasiswa, sebagai Ibu, sebagai Isteri, sebagai manusia dan tentunya sebagai makhluk Tuhan.
Moga- moga aja kita diberi kemudahan di semester yang baru ini, di kurikulum yang gress ini.

Amiinn..


Solo
-Semangat....kita pasti bisaaaa-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar