Sabtu, 19 September 2009

lebaraaannn

Waaahhh..Ramadhan hampir berlalu, besok udah Bulan baru lagi, sodara-sodara..

Cepet ya..Hmm, perlu evaluasi diri apa apa aja yang udah dilakukan di Bulan Ramadhan taun ini. Tapi bukan itu yang mau saya bahas, kalo untuk evaluasi diri, saya rasa emang penting banget, setidaknya biar tahu sudah sejauh mana persiapan kita meninggalkan Bulan yang suci ini besok.
Saya lagi mau bahas tentang fenomena mudik, hehehh.. (Maklum, orang perantauan). Kemaren sore sempet ngabuburit keliling Solo, ternyata beberapa jalan besar di Solo, banyak kendaraan luar kota, baik yang platnya H, N, L, B, kebanyakan juga AB. Kesimpulannya, ternyata emang kalo lebaran, banyak yang mudik ke Solo.hheehehh.

Beberapa temen di kampus juga banyak yang pulang ke kampuang halaman tercinta. Hehehh, ada yang nyuplik ke Sragen doank, ke Klaten, ada yang ke Wonosobo, ke Magetan (huaaahhh..aku juga pengen pulaaang..tapi bisa ga ya??..). Ada yang agak jauh dikit ke daerah Jawa Barat sana, ada yang ke Jakarta (termasuk adekku yang mudiknya malah ke ibukota..anehh..), ada yang ampe nyebrang pulo segala buat ke Lampung.

Tapi ada juga yang emang aslinya udah di Solo, jadi Lebaran nanti akan dihabiskan di Kota ini. Kalo aku? Paling-paling ga jauh banget, cuman pulang ke Sragen doank, kalo ke Magetannya, gak tau bisa apa enggak, soalnya si Ayah lagi sibuukk..hehehh.. tapi rencananya, Ortu dari Bekasi sana mau datang ke Solo habis lebaran nanti. Nganter adekku balik ke sini, skalian kangen-kangenan ama cucunya. Hehehh, (emang dasar aku ni attd..hehehhh, bukannyaa mudik ke sana, malah ortu yang maen ke sini). Lha piye noo. Lha jauh banget I, apalagi Oryznya belom tentu betah nae kereta 8 jam perjalanan..

Ya, pokoknya, buat yang mudik, ati-ati yaaa, jangan lupa buah tangannya..hehehhh.. terus buat yang ga mudik, selamat liburan yaaa…

-Solo-
Hari terakhir di Ramadhan 1430 H
JANGAN LUPAAA:
Buat yang ikut katalis, masuk pertama kita udah KD 1 lhooo..

-Oh ya, Oryz sekeluarga mengucapkan:
Taqabalallahu minna wa minkum
Maap lahir batin yaa….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar