Minggu, 12 Januari 2020

Menginap di Ayom Java Village

Sebenernya udah kali keempat menginap di Ayom Java ini, tapi dasarnya emang males nulis, alhasil baru ada semangat buat reviewnya sekarang. Ayom Java ini beralamatkan di Jl. Gajahan no 8, Colomadu, Karanganyar



Manik Jejantung Room


Saya tahu tentang villa ini dari postingan seorang teman di instagram, begitu melihat private poolnya, wah langsunglah saya tergoda untuk mencari waktu luang dan menginap barang sehari. Toh masih seputaran Solo ini, sudah lama juga ngga staycation bareng anak-anak, pikir saya.



Selasa, 31 Desember 2019

Happy new year!

10 years achievement!
Well i dont think i have good enough achievement to be mentioned at here.
But i admit i must write something about 10 years past.

So let's see.

Tapi saya ngerasa perlu nulis apa aja yang berhasil saya dapatkan dan apa apa yang lolos dari genggaman. Seenggaknya nanti kalau sepuluh dua puluh tahun lagi saya masih hidup, saya bisa mengenang masa satu dekade ini.