Jumat, 25 September 2009

-Stress-

Emang sodara sodara..kalo lagi stress, maka menulis adalah hal simple yang bisa aku lakukan. Dulu aku punya diary yang setiap tahun ganti. Sekadar mencatat kejadian-kejadian penting hari itu. Tapi sekarang, jangankan menulis diary, ngejar deadline tugas aja belum selese selese..browsing jurnal malah ndownloadin lagu lagu terbaru buat nampang di MP4 ku.


Kesimpulannya, saya lagi stress


Entah kenapa, mungkin karena tugas kuliah yang banyak, ato proposal yang masih revisi melulu, atau jurnal yang susah banget dicarinya, atau deadline KD yang menggila, atau mungkin karena satu dua tiga masalah hati yang lagi mengoyak seluruh syaraf kesabaranku..Astaghfirullah..


Capeekk.. pengennya nangis, bersandar pada bahu seseorangdan menceritakan semua perasaanku. Tapi entah mengapa, aku gak bisa. Duh, repotnya punya hati, punya rasa, punya cinta…tapi kaalo ga punya itu semua ya bukan manusia. Haduh…

Pokoknya, saya lagi mau cerita, kalo saya bener bener lagi stress. Great, perasaan ini datang saat saya bener bener ga butuh. Harusnya saya konsentrasi ke tugas kuliah, dan habis sudah perkara. Tapi ternyata TIDAAAAKKKK… aku bahkan masih belum bisa menutup luka yang menganga dalam jiwa. Ada sebidang tanah di sana yang gersang, karena apa aku juga tak tahu.
Karena bencikah, rindukah, marahkah, senangkah, atau entah mengapa. Aku lelah.

LELAAAAAAAAAHHHH….

Aku hanya ingin jadi wanita biasa saja, yang hidupnya tak perlu mengalami banyak luka karena cinta. Hanya itu, lalu mengapa sulit sekali terlaksana???


-Solo-
Saat bersndar di depan jendela melihat bintang itu, membuatku teringat padamu, LAGIII..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar