Jumat, 16 Oktober 2009

-kangen-

Mau curhat, kali ini tentang rasanya jadi mahasiswa semester 7 di jurusanku. Rasanya adalah, mulai merasakan sendiri. Iya, biasanya luntrang-luntrung ke mana-mana bareng, kali ini banyak mata kuliah yang gak diambil bersamaan satu angkatan. Biasanya kuliah satu kelas penuh hampir 40 orang hadir semua, sekarang paling banyak 30 orang, itu aja ada yang dari angkatan atas bawah.

Biasanya makan bareng ke kantin, ato nebeng ke poto kopian, sekarang lebih banyak sendiri ke mana-mana. Apalagi buat aku yang cuman ambil 18 sks doank, berangkat, ngampus, pulang, kadang ke perpus, kadang kalo ketemu temen ya ngobrol sebentar. Tapi lebih banyak sendirian ke mana-mana, paling cuman ngutak atik hp ato si ” usus” yang cementel mulu di telinga. Lebih sering merasakan saatnya tua itu, udah angkatan tua...^^”

Mulai sering merindukan kebersamaan itu, makan bareng, ngobrol bareng, ngerjain tugas bareng, jalan-jalan bareng, praktikum bareng, duh.. ternyata masih kepingin bareng-bareng lagi. Apalagi poto-poto bareng and narsis bareng. Hehehh.. mulai kerasa jarang ya ternyata..

Ada pertanyaan titipan dari kakak angkatan tua, mana kebersamaan itu?
Lalu apa yang terlintas di kepalaku adalah... saat kita semester 5 dan 6 itu, kebersamaan itu terasa sekali, tapi sekarang kenapa memudar? Ya, pengaruh jadwal kuliah yang sama sekali mulai berpencar-pencar, pengaruh kesibukan ngurus Laporan Magang dan janjian ketemu dosen yang ga bareng2 lagi. Pengaruh ini itu dan anu..

Ya, begitulah..kadang-kadang saya rindu kebersamaan itu...
Tapi Buki tau, kita slalu bersama, setidaknya di dalam hatinya Buki..^^”


-Solo-
Buki yang kangen poto-poto bareng
Maap ya kalo Buki punya salah ato nyakitin kalian..
I lop you all..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar