Senin, 12 Oktober 2009

-hobi-

Sepagian ampe sesiangan, tadi ama beberapa orang sahabat diskusi di DPR MIPA. Sebenernya niatnya ngerjain tugas kromatografi, tapi yang ada malah diskusi doank ngalor ngidul ga jelas. Mulai diskusi masalah preparasi sampel kromatografi, fase diam, fase gerak, dan Laen Laen kawannya Lah, sampai diskusi masalah nikah (LAGI)..^^”

Tapi kali ini saya lagi ga mau mbahas itu ah, saya lagi mau bahas tentang hobi poto-poto saya. Susah memang, tadi dari DPR keliatan banget waktu poto-poto, ada beberapa oknum yang ngliatin kita.(Ge er mode on). Sebenernya cuman heran aja, okelah, emang, wanita itu sumber fitnah, apalagi jilbaber kaya kita. Tapi lha terus opo yo ga boleh poto-poto? Dibilang aneh kek narsis kek, kepedean kek, lha wong emang dari sananya udah hobi poto-poto, mau diapain lagi? (Dalem ati cuman sebel aja kalo ada yang ngrasani, mbok biLang Langsung sama saya kalo antum ga suka ngliat saya poto-poto). Nanti saya ajak diskusi panjang lebar deh, soalnya saya banyak banget yang mau ditanyain.

Mungkin pada heran ya, masa ngakunya aktivis dakwah kok hobinya poto-poto, akhwat Lagi..piye njal? Lha kan ada lagunya..Akhwat jugaa manusia....punya hati..punya rasaaaa..punya salah..punya dosaaa... jangan samakan dengan..para malaikaaat....
Kita emang udah dari sononya suka poto-poto, mbak..mas..dek... lha terus yang bagus menurut kalian gimana, wes??? Kalo kamu ga suka poto-poto ato dipoto ato ngoleksi poto, ato apapun yang berhubungan sama poto. Ya sudah..saya hobi poto, kamu gak. Beres kan? Yang ga saya suka adalaaaahhhh....ngrasani saya diem-diem. Kalo ga suka, bilang langsung, tegur langsung, saya jauh lebih siap seperti itu, daripada ngrasani dari blakang ( jangan-jangan kamu pingin dipoto juga ya????ngaku aja, ntar saya siapin satu hari khusus buat poto-potoin kamu)


-Solo-
Ngamuk ngamuk mode on

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar