Jumat, 08 Januari 2010

Tugas yang menggilaaaaaaa....

Selalu seperti ini, tiap seminggu atau hari-hari terakhir menjelang libur panjang, disibukkan deadline tugas yang menggila. Udah kaya dikejar kereta, mana deadlinenya hampir bersamaan. Dan yang lebih ga ngenakin adalah itu tugas semuanya mikir… gak Cuma nganalisis jurnal gitu doank, hadhew.. masih ada yang bikin peta instrument segala, ada lagi yang kalo mau ngerjainnya aja pake mimpi dulu.

Semester ini kayaknya Cuma ambil mata kuliah pilihan, tapi kok tugasnya ternyata juga banyak ya. Mana semuanya termasuk susah-susah (ampe mata kuliah toksik juga susah, sodara-sodara), dan dosen yang ngajar juga bahasanya susaaaah dimengerti –kelas tinggi-. Jadi ngajarnya itu mencoba menyelesaikan masalah dengan menciptakan masalah baru –ngutip kata kata temen-.

Belum lagi ngurusin akses lab yang masih belum bisa diakses akses, kirain habis semprop agak bisa menghirup udara kebebasan.. tapi ternyataaa…. Tidaaak.. huhuhu… Untungnya banyak temen yang mau bantu, banyak yang senasib sepenanggungan, jadi selama seminggu kedepan akan banyak temen lemburnya..-semoga-.
^^”

Ya sudah, disyukuri saja.. bagaimanapun kan emang niatnya kita kuliah biar nambah ilmu, hehehh..-walau ngejar nilai juga termasuk di dalamnya-, ayo ayoo.. semangat ngerjain.. Begadang bareng saya..^^V

-Solo-
Bingung mau ngerjain apaan dulu, JURNAL, MIMPI, apa PETA..~_~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar