Rabu, 27 Januari 2010

Oryz dan Kucing

Pagi tadi, Oryz ama Ayah berburu kucing..
Udah beberapa hari ini, dia tergila gila ama kucing tetangga.
Dua ekor, masih anak-anak. Warnanya kuning dan putih-hitam

Tadi dapet yang kuning.
Ditaruh di halaman, terus gerbangnya ditutup
Jadilah ia berkejaran dengan itu kucing
Kucingnya dielus, di kejar, disuruh lari (kaya kucingnya ngerti aja)
Dikasih susu, terus disuruh mam
“kucii.. mammm”
Terus poto-poto (ini sih, emak bapaknya aja yang narsis, pingin moto anaknya)

Waktu Bundanya ngambil susu lagi, si kucing dicangking ke dalem rumah ama Oryz
Alhasil Bundanya heboohh.. lha nyangkingnya gak bener..
Terus ditaruh halaman lagi, eh lepas..
Dikejar kejar deh.. dijalanan..
Terus Oryznya gak mau pulang ke rumah,
Eh, ada anjing lewat didepan rumah,

Terus Oryz tereak tereak..
“A..jing..a..jing” –anjing maksudnya-
Sambil dikejar..

Bundanya tereak tereak heboh
Lha anjingnya gede banget.. entar kalo digigit piye, jal
Terus dilemparin kerikil, anjingnya pergi

Alhasil Oryz nyari kucingnya lagi..
Terus ketemu dan dibawa pulang lagi
Tapi setelah itu lupa karena ada mister maker di tivi
Kucingnya lepas..
Dan oryz pun sibuk main di dalem rumah lagi..
^^


-Solo-
Oryz dan Bunda à sama sama suka kucing..^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar