Sabtu, 02 April 2011

Cerita cintanya si cinta

Emang susah kalo udah mbahas yang namanya cinta. Semuanya bermula dari tragedy teman-teman yang sering banget ditinggal nikah sama orang yang dia senengin. No offense, meski gw juga pernah ninggalin cowok, tapi gw gak tau gimana rasanya ditinggal nikah sama orang yang kita sukai.

Tersebutlah Cinta, sobat deket gw yang baru aja mengalami trauma patah hati. Sial, dia udah ngefans banget sama si cowok, meski endingnya berakhir sedih karena si cowookk ternyata memilih wanitaa lain untuk dilamar, bukannya temen gw yang udah lebih dari 3 tahun memendam rasa sama si cowok.

Sebenernya dari awal, gw juga udah ragu sama si cowok. Cowok itu sama aja ke mana mana. Sok jual mahal, giliran ngerasa rada mahal dikit, dia ngilang. Damn. It’s hurt, dont they know about it?

Temen-temen gw yang akhir cerita asmaranya nggak berakhir indah, biasanya Cuma bisa nangis sesenggukan, mungkin kaya adegan adegan di Bollywood yang pake settingan ujan ujan sambil nyanyi nyanyi duka. How can I life without you? Parah. Meski pernyataan itu harusnya berbunyi:

Gue bisa hidup tanpa lw, TAPI GW NGGA mau hidup tanpa elu disisi gw.

Tapi begiitulah manusia, iya kan? Mereka-mereka yang ngakunya trauma karena cinta, belum ada itungan bulan juga akhirnya menemukan seseorang lain untuk menggantikan posisi orang yang udah ninggalin luka di hati mereka. Liat aja, temen gw habis ditinggal nikah ceweknya akhirnya malah punya banyak banget stok cewek untuk dipermainkan diam-diam (meski endingnya ketauan juga). Atau temen gw yang lain, akhirnya juga punya cowok-cowok calon pedekate yang keliatannya akan bisa membuat dunianya kembali berseri-seri lagi.

Cinta itu rumit. Nggak salah kalo ada ungkapan mati satu tumbuh seribu. But that’s true, that’s absolutely true. Cinta itu nggak ada ujung meski ada pangkalnya. Ngaliiiiir mlulu seperti air, kadang melawan arus, kadang searah arus. Bisa jadi nasibnya kaya gw, meski udah nikah, masih aja dapet pengalaman cinta hasil pretelan curhat dari temen-temen deket gw.

Terus inti tulisan ini?

Kalo ditinggal pacar lw nikah, keep move on, Guys. Cowok ato cewek yang lw suka itu bisa jadi nggak bener2 suka sama lw. Ato bahasa halusnya, masih akan ada cewek ato cowok lain yang suka sama lw melebihi mantan lw yang kejem itu. Dunia nggak sekejam itu kok, Trust me. Maybe, you just need a little while to be a JOMBLOER. And that’s not false at all.

Keep smile, sayang. Meski air mata lw udah bikin lw nangis semalem suntuk kayak pagelaran wayang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar