Jumat, 04 Desember 2009

-Jogja-Solo-

Turun dari Bis, saya masih harus nunggu sepupu yang niatnya emang mau nganterin saya sampai stasiun. Maklum.. Saya sama sekali gak tau arah di Jogja. Setelah 30 menit lebih yang membosankan, akhirnya jemputan datang juga. Dan meluncurlah kami ke Stasiun Lempuyangan, Jogja. Tadinya saya masih agak sedih gak bisa kut having fun sama temen-temen satu bis. Tapi.. bagaimanapun saya yakin Allah memilihkan yang terbaik untuk saya.

Sampai di Lempuyangan, beli tiket.. Eh ternyata keretanya masih sejam lagi. Daripada nunggu kelamaan, jadinya kami sholat dulu di mushola. Terus baru nungguin itu kereta dateng. Berasa jadi anak SMA lagi, saat saya duduk nungguin kereta di stasiun. (Maklum, dulu sabanannya kereta mulu kalo mau pulang ke Bekasi). Terakhir saya naik kereta, waktu hamil Oryz 7 bulan, ke Bekasi. (Pingin nasi Uduk ama asinan sebenernya) hehehhh..

Setelah sebentar menunggu, keretanya datang, kursi duduknya persis kaya KRL yang juga biasa saya naiki kalo mau berpergian di Jakarta dan sekitarnya. Saling berhadapan, tapi melintang panjang. Begitunaik, saya memilih tempat duduk di tengah, dengan harapan jarak pandang mata saya bisa ke mana-mana, lagian emang tempat duduk yang kosong ya di tengah itu.

Ternyata, di depan saya ada seorang Ibu sama seorang anak kecil..Laki-Laki, mungkin seumuran Oryz kali ya, Tapi lebih besar Oryz. Kulitnya putih, dan sorot matanya mengingatkan saya dengan Oryz. Jadilah rasa sedih saya karena gak bisa ikut ke Pantai menguap sudah. Saya memutuskan pilihan yang benar, saya ternyata merindukan Oryz. Lha waktu saya berangkat ke Jogja, dia masih terlelap dalam tidurnya.

Sampai di Balapan, Ayah mau njemput, terus pulang deh ke rumah. Eeh... Oryznya masih bobok siang. Ya sudah, akhirnya saya temenin tidur juga.. Begitu bangun, sempet ngamuk sebentar karrena ditinggal Ayah balik ke kantor. Tapi terus mulai deh kangen kangenan alias main bareng lagi sama Bundanya.


-Solo-
”Hati saya terpaut di Solo, teman”
Bukan di teropong bintang itu lagi..^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar