Kamis, 24 Desember 2009

akhir tahun 1

Hujan masih menetes membasahi atap rumahku. Masih mendung, masih tersisa kabut yang menutupi separuh langit dan masih terlalu pagi untuk mengharap mentari menampakkan sinarnya. Ini juga tetumbenan menikmati pagi di atap rumah sendirian, bersama hujan dengan kertas dan pena di tangan. Ceritanya lagi pingin nyari inspirasi, lagi pingin mengefreshkan pikiran sebentar.. setelah dikejar-kejar deadline yang benar- benar membuat kepala mau pecah.

Mulai dari revisi proposal yang hampir satu semester belum jadi-jadi.. Tugas kelompok katalis yang kepenggal liburan panjang.. Tugas KABAH yang deadlinenya januari awal, padahal ada 3 macem tugas.. Ada inilah, itulah yang menghabiskan waktu saya untuk berpikir, merenung, membayangkan, mengimpikan. Seharusnya dengan manajemen waktu yang baik, saya bisa saja menyelesaikan tugas itu secepatnya, tapi ternyata saya masih belum mampu memanage waktu dan skala prioritas yang seharusnya bisa saya tepati.

Setelah saya pikir-pikir, ternyata satu tahun ini saya masih sulit menepati deadline yang saya buat sendiri, masih sering memolor-molorkan waktu terkadang untuk sesuatu yang sebenarnya bisa saya selesaikan dengan cepat, tapi penyakit malas dan sifat ngantukan sering bikin saya kelabakan kekejar deadline yang sebenarnya. Masih sering gak nepati janji, atau memolor-molorkan alasan buat ini itu yang gak penting. Sekali lagi, setidaknya saya sadar kelemahan saya sekarang ini.

Udah ah..

-Solo-
Besok2 saya lanjutin lagi curhatnya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar