Jumat, 04 Desember 2009

-Instrumen lanjut-

Kemarin akhirnya kami jadi berangkat ke Jogja, ke UIN Sunan Kalijaga tepatnya. Berangkat dari MIPA sekitar jam 7 lebih, biasa..agak sedikit molor karena jam Indonesia. Baru sebentar perjalanan, satu bus dihebohkan dengan kejadian salah satu sahabat saya, hadhew... Ponselnya ngumpet entah dimana.. Setelah sedikit berheboh ria, Alhamdulillah itu ponsel gak jadi ilang..^^”

Sampai UIN, sekitar jam 9 lebihan gitu. Terus langsung ke Lab terpadunya di sana. Gedungnya masih baru, alhasil masih terlihat mewah sekali. Sampai di ruang pertemuan, poto-poto sebentar, terus dimulai deh acaranya..^^

Setelah sedikit pengantar dari yang ngelola Lab, kami dibagi menjadi dua kelompok, terus masing-masing kelompok diawasi seorang pembimbing buat ngenalin lab yang ada di sana.

Singkat cerita..
Akhirnya kami masuk ke Ruang Lab Fisika.. Dengan teropong bintang yang sudah menunggu di sana.. Huaa.. Senangnya... Akhirnya bisa ngeliat teropong bintang beneran, walau gak keliatan planet, tapi bener-bener bisa ngeliat benda jarak jauh. Huuhuu. Saya masih kebayang-bayang jadi astronot, jadinya..^^”

Selesai jalan-jalan ke Lab, kita poto-poto sebentar. Terus ngelanjutin perjalanan ke parang tritis..
Tapi..

Berhubung saya gak ikut ke sana..

Laporan kunjungannya aya akhiri sampai di sini aja ah..

^^

-Solo-
Subuh subuh Buta..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar