Senin, 23 November 2009

-Oryz dan sepeda barunya-

Kemaren kemaren..
Waktu main ke tempat tetangga..
Oryz terpesona liat sepeda temennya
Padahal sepedanya sepeda anak SD
Jadi udah yang besar gitu..
Tapi dia seneng banget..
”pepa..pepa..”, maksudnya sepeda gitu..

Kemaren.. Oryz akhirnya dibeliin sepeda baru..
Rodanya empat.. warnanya nge-pink abis..
” kok gak biru si, Yah?”, tanya Bunda
”Ayah kan mbeliin Ryza, bukan emaknya”, kata Ayah
Tuing..tuing.. bener juga dink..

Terus ternyata..
Si Oryz seneng banget sama sepeda barunya..
Digeret ke depan teras, terus digeret lagi ke dapur
(maklum, belum berani dikayuh)
Sekali- sekali dimainin itu pedalnya

Terus si ”Bug-Bug” boneka kesukaannya
Dimasukin di bagasi di belakang
Di keranjang depan
Dimasukin makanan
(yang ini ketularan emaknya kayaknya)

Alhamdulillah..
Oryz punya sepeda baru..
Walau belum bisa di kayuh sendiri.. ^^”


-Solo-

Bundanya Oryz yang lagi mau mbelajarin Oryz naek sepeda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar