Sabtu, 20 Desember 2008

Sudah beberapa hari ini aku mimpi Magetan mulu.. menyiksa sekali rasanya.. Hiks.. terlalu aneh mungkin ya.. tapi ga tau.. aku berkali2 mimpi magetan.. temen temen SMP.. yang sekarang ga tau satupun ada dimana mereka.. temen SMA.. yang sudah lllllaaaammmaaa ga pernah berjumpa..

Kangen mbah ti and sego pecelnya.. yang ga bisa didapetin selain di rumah magetan.. hiks.. kadang pingin sekali punya pintu kemana sajanya Doraemon.. hh..Aku pingin sekali pulang ke Magetan berhari2 di sana.. merasakn sejuknya udara Gunung Lawu.. Merasakan sepinya desaku.. yang terpencil.. hehe.. Main ke Sarangan.. Grojogan Sewu.. hiks.. Aku jadi pingin SMA lagi,..

Aku kangen sekali.. Ya Tuhan.. bener2 kangen.. hiks.. memalukan juga sih.. dulu pingin banget segera pergi dari magetan.. tetapi ternyata kenangan kenangan yang tercipta di kota kecil itu ga bisa terlupakan.. ga ada duanya.. hehe..Ya.. bagaimana lagi donk.. hiks.. tadi ampe hampir nangis waktu inget temen2 SMA dulu.. owh.. tak ada kah yang mengerti perasaanku?


AKU KANGEN KALIAN TEMAN….

KANGEN SEKALI….


HINGGA TUBUHKU TERASA SAKIT MEMIKIRKAN KALIAN…

HINGGA TAK BERDAYA HATI INI DIBUATNYA…

HINGGA KUTETESKAN AIR MATA….

KARENA AKU INGIN BERSAMA KALIAN…

AKU INGIN MERAJUT CITA BERSAMA KALIAN KEMBALI….

DENGARLAH TEMAN….

SUNGGUH…

AKU MERINDUKAN KALIAN…


MAAFKAN AKU TEMAN, ATAS KESALAHAN YANG TIDAK SEHARUSNYA TERJADI…

AKU MENCINTAI KALIAN..


SUNGGUH…


ANGIN.. SAMPAIKAN RASA PERIH INI..

AGAR TERKURANGI SEDIKIT BEBANKU..

AGAR TAK LELAH DIRI INI MENANGIS…

AGAR MEREKA TAHU….


AKU SANGAT MERINDUKAN MEREKA..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar