Sabtu, 06 Desember 2008

sejak kemarin..

Entah mau mulai cerita dari mana..
Dari hari Rabu kemaren aja..
Well, singkat cerita, aku berangkat kekampus dengan hati yang setengah was was.. coz alat ukur bensin di mioku, menunjukkan hampir empty.. Ya, daripada ngisi nanti abis pulang kuliah.. panas panas boo, udah gitu masih harus mampir beli sayur dulu.. jadilah aku mampir sebentar di pom bensin langganan..
Eit.. sampai sana, ntu tutup bensin kagak bisa di buka.. akhirnya, aku di salip ama orang lain duluan deh.. ya pasrah.. Padahal dalam hati, kekinya bukan main..Dah gitu, nyampe perempatan.. apa ya namanya? ga inget.. eh ada pak pol.. bbbeuu.. kagak jadi ngebut deh..
Nyampe gerbang depan kampus..ada yang mbagiin bunga kertas cantik banget..Dalam rangka memperingati hari anak cacat nasional.. terus nyampe kelas.. tiba tiba aku ingin merenung..
ya.. bukan berarti ga dengerin dosen khotbah.. tapi kayaknya kok lebih asyik merenung..
Pernah aku membaca kalimat
"SETIAP ANAK ITU SPESIAL.. MEREKA UNIK DAN TIDAK AKAN PERNAH SAMA SATU DENGAN YANG LAINNYA"
kurang lebih gitu kalimatnya..Aku selalu mencoba menanamkan kalimat itu dalam pikiranku.. Jadi aku ga pernah suka ama orang yang mbanding mbandingin individu satu dengan yang lainnya..Enak aja emang kita barang, bisa dibanding bandingin..
Terus aku jadi inget sama kata kata cacat tadi.. duh, mereka suka ga ya dibilang cacat? Kalo aku lebih suka menyebut mereka spesial.. ya karena tidak mungkin Tuhan begitu aja menciptakan ciptaannya dengan tidak sempurna.. mereka pasti punya kelebihan lainnya kan?
mungkin kita ga tau.. tapi Allah pasti mengetahui, yang terbaik untuk ummat- Nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar