Rabu, 03 Februari 2010

Oryz dan poni

Kemaren Oryz potong rambut,
Rencananya sih mau potong poninya doank
Lha udah panjang, nutupin mata
Kasian kadang kelilipan poni

Terus, lha kok Oryznya minta dipotong lagi..
” upi..upi..upi..”,
”gunting..gunting..gunting..” gitu maksudnya
Jadilah rambutnya yang gondrong dipotong cepak
Habis gak pernah mau dikucir
Kasian juga kalo gerah, kadang lehernya jadi merah
...
Jadilah bunda ama ayahnya tukang cukur rambut dadakan
Sedikit miring sana miring sini
Lha Oryznya gak bisa diem
Tengak tengok mulu,
Penasaran ama rambut baru kayaknya

Alhasil..
Sedikit mirip Dora..
Dikiit doank...
Yang penting sekarang udah gak ribet lagi ngurus rambutnya..
Dan Oryz keliatan tambah ndut dengan rambut barunya
^^


-Solo-
Emaknya Oryz yang seneng banget moto anaknya
^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar