Selasa, 06 Januari 2009

sebellll

Duh.. ga kebayang.. ternyata, ngerjain soal soal ikatan kimia taon lalu bikin kepala rasanya mau pecah..
padahal Cuma 4 soal.. ya emang sih ada a and b nya.

Tapi ga kebayang tuh jawabannya sama sekali...
Bisa- bisanya tuh kakak tingkat pada lulus... atau lolos aja kali ya? Soalnya sebagian besar emang pada nyerah kalo ditanyain soal ikatan..

Ni udah ngeluarin kitab padahal... mulai dari kimia modern... kimia kuantum... bukunya atkins...
Tapi ga bisa ngerjain barang se soal pun..
malah bingung soalnya mbahas bab yang mana..

duh mana katanya besok ujiannya close, lagi... gimana jadinya nilaiku coba??
Patah areng udahan... ga ada motivasi lagi.

Sekarang malah semangat ngelanjutin baca tetraloginya LP..
Biarlah besok mau jadi apa nilaiku... entar sore kalo ada ilham, aku belajar lagi...
Hehehehe.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar