Selasa, 27 Januari 2009

pacaran bertiga??

Kemaren kami sekeluarga main ke rumah ibu di Sragen. Kebetulan menantu menantu beliau yang lainnya juga lagi ngumpul di sana. Karena aku teringat salah seorang dari mereka..sebut saja E, pernah mengajakku nontong film laskar pelangi. Tapi karena waktu itu udah ga diputer lagi di bioskop, maka jadilah kami ga jadi nonton bareng. Dan ternyata vcd nya pun belum beredar di pasaran. Terus aku cerita sama E, aku punya novel tetraloginya, kali kali aja dia mau minjem.. ya, namanya juga ga semua orang punya hobi mbaca..jadilah dia menolaknya.

Terus dia bercertita..kemaren baru diajak suaminya nonton perempuan berkalung sorban di SGM.. duh kebayang seneng seneng berdua, anak dirumah juga udah ada yang jagain..dan bercerita pulalah aku, kemaren baru dibelikan novelnya..

Hihi, dia nggodain aku malahan..katanya kenapa ga ngajak suamiku nonton berdua di bioskop..dan aku... hanya dapat menjawabnya dengan sedikit gurauan..

Sampai rumah, aku ceritakan perihal Mbak E ku tadi.. dan suami hanya menjawab enteng..
” kalo keluar buat seneng seneng , masa oryz ga diajak? Masa bunda tega?.. hehe kalo ayah sih pilih ga usah ke mana mana aja..”

dan teringatlah.. dulu pernah kusinggung juga sebelum ada oryz.. pernah aku ajak nonton film di bioskop, atau menghabiskan semalam di hotel..berdua saja..hehe

Dan dia memang ga pernah mau yang romantis2 begituan. Jadilah kami menyewa CD dan ditonton di rumah berdua, atau hunting makanan berdua..kemana- mana berdua.tapi ga ada unsur romantisnya menurutku..
Semenjak ada oryz pun begitu.. kemana mana bertiga..beli sayur ke warung, bertiga..belanja bulanan ke supermarket juga bertiga..bahkan sekadar jalan jalan keliling rumah pun juga bertiga..hahaha..

Dan aku ga pernah bersedih karena ga pernah pergi berdua lagi sama suami, ga sedih karena kemana mana bertiga sama Oryz..kadang aku juga pergi berdua aja ama Oryz, demikian pula dengan suamiku.. biasanya kalo aku udah berangkat kuliah. Nah si Oryz jalan2 ber dua deh ama ayahnya..

Sesekali memang ingin rasanya pergi berdua saja sama suami, tapi begitu liat Oryz..mana tega ninggalin dia di rumah sama nanny nya, sementara ayah dan bundanya jalan jalan ke luar. Itupun pasti dengan penuh pikiran tentang oryz..
Ya..pacaran bertiga..siapa takut??hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar