Jumat, 26 Juni 2009

untukmu

Sahabat adalah mereka, orang-orang yang selalu ada disisi kalian, baik di saat paling menyenangkan ataupun dalam saat paling menyedihkan dalam kehidupan kalian. Paling tidak, pengertian itulah yang aku mengerti dari kalian, para sahabatku. Sudah hampir 3 tahun ini kina berjalan bersama, beriringan, saling menguatkan, saling membantu, dan saling mendoakan. Sudah banyak cerita indah maupun kenangan susah yang kita alami bersama, yang kita lihat bersama dalam sudut pandang dunia yang berbeda.

Mulai dari mengerjakan tugas bersama, praktikum bersama, mecahin alat juga bersama..(lho..hehe..nanggung biayanya maksudnya..). mulai dari ke koperasi bareng- bareng, makan di kantin juga bareng- bareng, bahkan terkadang juga jalan-jalan bersama. Banyak sudah cerita itu yang masih teringat di memori hati dan piiranku. Yang masih segar dalam ingatan adalah, ketika di semester 6 ini baru kurasakan kebersamaan itu yang sebenarnya. Entahklah, aku juga bingung, kenapa ternyata membutuhkan waktu sekian lama untuk menyadari, kita ini adalah satu bagian dari sekian banyak episode kehidupan bersama. Dan mulai semester 6 inilah, akhirnya aku bisa menerima kenyataan itu, bahwa aku kuliah di Jurusan Kimia FMIPA UNS, 2006 (Soalnya dulu sempet ga rela ga keterima di FK..hehe)

Mungkin mulai semester depan, kebersamaan ini akan sulit terasa lagi, karena mungkin ada yang mulai sibuk skripsi ..(ya nid, ya..), ada yang sibuk ambil mata kuliah pilihan yang berbeda, ada yag mungkin mau ngulang mata kuliah dibawahnya..ya yang pasti, kemungkinan kita semua dari absent M0306001 ampe M0306069 jadi satu kelas lagi..mungkin adalah hal yang sulit terjadi, bukan mustahil untuk terjadi, karena siapa tahu saja kita semua ngambil mata kuliah yang sama lagi..semuanya..hehe..bisa saja terjadi kan? Dan kalaupun itu tak terjadi, tentu saja kita masih akan selalu bersama, selalu membantu, dan selalu menjadi sahabat..semoga saja untuk selamanya..

Salam sayang…


IBU
(M0306016)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar