Senin, 17 November 2008

cinta

Hadirmu tak pernah terduga, dan kepergianmu ternyata menyesakkan jiwa..tak pernahkah kau berpikir untuk sekali saja .. menghargai hati hati yang pernah kau singgahi.. tanpa harus datang dan meninggalkan begitu banyak cerita.
Datang dan mengambil tempat di jiwa seenaknya.. dan ketika semua terasa begitu berharga.. kau pergi begitu saja.. tak pernah meninggalkan suka.. tapi kau tinggalkan bertetes air mata..
tidakkah kau tahu.. begitu banyak hati yang berharap untuk kau datangi, untuk kau singgahi.. tapi ternyata kau hanya menyisakan duka dalam kenangan kenangan indah mereka..
tak pernahkah kau sangka jika hadirmu itu mampu meluluhkan jiwa.. menghancurkan karang di samudera dan hadirmu mampu membuat raga tak berdaya?.. Sebesar itu kekuatanmu.. tapi adakah kau menyadarinya..
Kau telah hadir di hatiku menyisakan luka.. kau hadir di benakku menyisakan tanya.. dan kau sekarang hadir lagi menyuguhkan suka.. sungguh tak habis pikir diri ini.. kau berkali kali mengunjungi hatiku.. tak pernah selalu sama.. tetap berbeda.. namun aku tak menyadarinya.. karena tiba tiba saja kau hadir di sana..
dengan bentuk baru yang tak terupa.. dengan wangi baru yang menyeruak ke dada.. tapi hadirmu sejak dulu tak pernah dapat ku lupa.. kau torehkan begitu banyak jejak di asa.. tapi terkadang kau lupa karena kau pegi begitu saja, atau hilang karena dia tak mengetahuinya.. karena aku telah terlalu mengenalmu.. Cinta.. Namun aku tak pernah bisa lepas darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar