Senin, 26 November 2012

Liebster award?

Hihi, Kali ini itung itung sambil ngupdate, ada tantangan seru dari LeeAne di sini.

Kebetulan saya ditodong buat njawab beberapa pertanyaan dari dia, alhasil, baiklah toh mumpung punya waktu buat ngeblog, jadi ngga ada salahnya buat ikutan. :D

ini award apaan, sih? Nah ini penjelasannya..
  • Sebagai orang yang ditodong... kita harus ngasih tahu sesuatu tentang diri kita..entahlah aturannya sih katanya 11 hal mengenai apapun tentang diri kita.
  • Jangan lupa pula jawab 11 pertanyaan yang juga diberikan ama si pemberi award.
  • Bagian terakhir, nunjuk 11 kandidat penerima award berikutnya (inilah bagian tersulitnya... buatku yang punya follower beberapa biji)
  • Supaya adil kita juga harus ngasi 11 pertanyaan buat 11 kandidat itu... (ini bagian asyiknya, soale  kita bisa nanya' apapun.. asyikkk!! \\(^_^)// )
  • The last but not the least ...kunjungin blog yang udah diberi award , tapi... jangan kasih award balik...
Oke. Sekarang 11 hal tentang diri saya. emm..

1. Simpel.
2. Penimbun buku.
3. Doyan baca.
4. Makanan favorit : Nasi Goreng dan Sate
5. Cita-cita : Astronot
6. Warna favorit : Biru
7. Suka nonton kartun dan thriller
8. koleksi buku pertama : komik Doraemon
9. paling ga suka kalo disuruh nunggu
10. genre buku favorit : Fantasi
11. lebih suka novel daripada kumpulan cerpen.

Sekarang njawab pertanyaan dari LeeAnn. ehem. *ikat kepala. *semoga ga nemu reaksi kimia.

1. Pernah nggak kamu merasa kamu kesepian/sangat kesepian padahal banyak orang si sekitarmu (orang2 yang kamu kenal).
Pernah. apalagi kalau di kereta. *sok galau
 
2. Pernah nggak kamu berfikir untuk membuat sesuatu yang menurutmu "WOW"... bermanfaat tidak hanya bagimu tapi juga orang banyak, jika iya apa...dan manfaatnya apa?
bikin perpustakaan. tapi belum terlaksana, soalnya masih dikit koleksinya, dan ngga ada yang njagain kalo aku ngga di rumah. -___-
 
3. Apa keinginan terbesarmu yang menurutmu mustahil untuk tercapai...sebutkan apa, dan kenapa?
jadi astronot? emm.. soalnya sejauh ini belum ada astronot wanita dari Indonesia. -____- *sedih

4. Jika kamu dikasih kesempatan untuk memilih, mau pilih mana... pergi ke masa depan atau masa lalu... cantumkan alasan kenapa?
ngga milih dua-duanya, boleh ngga? aku suka apa yang udah ada di aku saat ini. Tuhan kan selalu kasih yang terbaik :)
*kalau dipaksa milih, aku milih ke masa lalu aja deh. kangen kangenan ama Mama :D
 
5. Jika kamu mendapatkan kesempatan untuk menjadi orang lain, kamu pengen jadi siapa? kenapa beserta alasan.
hadeh. jadi siapa ya? jadi aku sendiri aja udah riweuh. jadi presiden jelas bakal didemo terus. jadi pemain film nanti banyak fans malah idupnya ga tenang, heeeaah... *pusing mikir *lalu ketiduran
 
6. Siapa motivator, atau inspiratormu!! apa yang membuatmu terinspirasi atau termotivasi, cantumkan alasan.
Mama. wanita terhebat yang pernah saya kenal seumur hidup saya. :)
 
7. Kalau kamu dilanda stress atau galau yang tiada tara, sampai kamu merasa putus asa dan tak tahu harus berbuat apa...apa yang kerap kali kamu lakukan buat ngalahin perasaan itu. apakah cara itu lebih sering berhasil atau malah kadang kala gagal?
nangis. terus sholat. terus berdoa. seringnya sih ga sukses berat, tapi bener bisa bikin perasaan jauh lebih baik. :)
 
8. Kita harus mensyukuri apa yang kita miliki, apakah kamu sudah tahu kelebihanmu apa? kalau iya, apa dan kenapa kamu menganggap itu kelebihanmu, kalau tidak kenapa kamu merasa kamu nggak punya kelebihan?
doyan baca. soalnya kasian ngga semua orang doyan baca.. *plaaak
 
9.Tipe teman seperti apa yang membuatmu nyaman ? kenapa?
yang cocok kalo diajak ngobrol. yang ngga pemalu banget, yang ceriwis tapi ga berlebihan. *soalnya saya udah ceriwis XD
 
10. Kalau kamu berkesempatan mengulangi masa lalumu, memori apa yang ingin kamu ubah? alasannya?
waktu di bully saat SMP. kalo bisa diulang, aku mau jadi jauh lebih pede sejak pindah sekolah pertama kali ke desa. biar ga di bully
 
11. Terakhir, kita tidak mungkin bisa membalas budi orang tua kita, tapi apa pernah terbesit untuk memberikan ortu kita sesuatu? barang atau apa? sebutkan apa itu? serta alasan kenapa?
Rumah. serta naik haji sama sama .. (Allahumma Amiin) :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar