Rabu, 29 Juli 2009

sahabat

Sahabat..
Ada yang belum pernah denger kata itu? Pasti udah pernah ya..ya, setidaknya kalo belum pernah denger, sekarang udah denger lah eh..udah baca lah.. sahabat itu menurutku adalah orang yang ada di sisimu saat kamu senang ataupun saat kamu sedih. Seseorang yang selalu berusaha membantumu dan menyayangimu apa adanya dirimu itu. Gak peduli kamu itu jelek, cerewet, sok teu, atau apapun sifatmu, dia selalu ada di sampingmu. Gak peduli kamu jatuh, ketimpa tangga, butuh pinjeman barang, lagi bokek, atau dalam keadaan susah sekalipun, dia siap membantumu. ( ya, setidaknya menurut penilaianku, sahabat itu ya kaya gitu itu..). Sedangkan salah seorang sahabat mengatakan, sahabat itu adalah orang yang berani menegurmu, mengingatkanmu saat kamu mau melakukan kesalahan, atau kekeliruan dalam hidupmu.


Sahabat itu, menurutku gak akan lekang di makan waktu..( ya, emang belum pernah ada kasus kalo si waktu memakan sahabat- sahabatku sih..). Perlu contoh ?..hoo, iya sebut saja sahabatku waktu TK ampe SD itu, (gak sebut merk ya..entar ke geer an orangnya..).. Dulu kami terpisahkan takdir,(ceilah bahasanya..) tapi sekarang takdir mempertemukan kami kembali..hehe...emang jodoh mah, kagak bakal ilang kemana..^^

Terus..temen SMP..wah kalo yang ini Cuma ketemu satu orang doank sekarang, maklum, dulu SMP nun jauh di desa terpencil..hehe..tapi ya, seenggaknya Tuhan masih mempertemukan kami lagi buat bersahabatan lagi...

Kalo temen SMA, wah..jangan ditanya... masih aktip semua..masih eksis di dunia maya ini setidaknya..walau ketemuan juga udah jarangnya minta ampun..bahkan beberapa orang udah gak pernah ketemuan lagi, paling kalo ngobrol lewat chat doank, ato sms-an..kadang kalo kelebihan pulsa, ya telpon-telponan..^^
Tapi sesuai takdir Tuhan, sahabat- sahabat di SMA ternyata masih satu kampus lagi sama aku, jadi ya..seenggak enggaknya masih sering ngeliat mukanya..walau ketemuannya juga kalo lagi dijalan doank..hehe...^^”

Nah, kalo temen di kampus..wah, jangan di tanya... kalo menurut pengertian sahabat tadi, yaa..ada beberapa orang yang bisa aku sebut sahabat.. setidaknya, menurutku begitu..soalnya ke mana mana luntrang- luntrung bareng.. udah kaya kutub positip ama negatip deh kalo ketemuan..nempel mulu kaya perangko..Kalo ada kesulitan, ya..di bagi bareng-bareng..kalo ada rejeki ya..dinikmati bareng bareng...kalo ada makanan yang..di makan bareng-bareng..ya..susah senang dirasakan bersama lah..(tapi banyak senengnya kok yang dibagi bareng-bareng..)^^

Sekilas cerita tentang sahabat-sahabatku...
Bagaimana denganmu? Aku yakin kalian masing-masing juga punya sahabat kan...kalo gak punya, wah bahaya..masak hidup di dunia cuman jadi individualis doank..kalo bisa jadi makhluk sosialis, kenapa enggak..lagian kalo punya sahabat yang bener-bener sahabat..banyak senengnya daripada susahnya..^^


-saat aku mengingatmu, sahabat-sahabat dalam hidupku..-
-thanks atas segalanya...-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar