Selasa, 21 Juli 2009

libuurr....

Libur udah sebulan..Rasanya kok Lamaaa bangeett..Sepi..kadang ke kampus juga cumin ketemu kakak tingkat doank, kebanyakan temen2 seangkatan sibuk ngurusin KMM di bulan-bulan ini. Setidaknya aku masih bisa menghabiskan liburan dengan melakukan aktivitas favoritku. Baca buku..hehe.. Dalam waktu sebulan udah habis 6 novel dibaca..rata-rata Cuma menghabiskan waktu 3 hari untuk menamatkan 600-1000 halaman itu. Ya, bakat dari lahir kayaknya.hehe.. Soalnya ternyata gak semua orang punya hobi baca ya, aku baru tau lho.

Padahal baca buku itu adalah hal yang paling mengasyikkan.. setidaknya bisa berkhayal ke ujung dunia, ke tempat manapun di dunia ini tanpa harus mengunjunginya. Hmm.. kemaren waktu adikku main ke rumah sepulang dari asramanya, aku tawarin buat baca buku, ternyata dia ga suka baca buku, sodara- sodara. Padahal satu emak satu Bapak, tapi hobinya bedaaa jaaauuuhh..Suami juga kalo disuruh baca buku, masih agak suka, tapi buku-buku manajemen gitu, yang baru diliat dari sampulnya aja udah pusing. Dulu, pernah nyoba baca, satu bab terus pusing tujuh keliling, banyak kata-kata yang awam banget didengernya.

Terus selama liburan ini, ngelatih Oryz Potty training..Susah juga ternyata..banyak jebol di kasurnya daripada di kamar mandinya…T_T
Ya..setidaknya tetep harus dicoba terus, walau kadang-kadang juga masih diapersan, tapi intensitasnya udah mulai dikurangi, terutama gara-gara ruam popoknya yang ilang muncul, ilang muncul lagi..

Masih sebulan lagi liburannya..Nilai-Nilai Mata kuliah juga udah ada banyak yang keluar, Alhamdulillah, gak jelek-jelek amat, setidaknya jauh lebih baik dari semester 3-4 kemaren..Yaa..semoga semester depan jauh lebih baik lagi, kan udah tua…udah wayahnya pensiun dari S-1..


Hmm..selanjutnya..bagaimana liburanmu kawan? Pasti jauh lebih banyak aktivitas bermanfaatnya ya, daripada emak- emak yang satu ini..hehe…
-Pina..emaknya ory-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar