Selasa, 17 Maret 2015

Yuk Belanja praktis di PinkEmma




Semenjak punya anak batita, saya paling males kalau disuruh belanja baju. Si kecil ini minta ampun rewelnya kalau emaknya udah keliaran di antara baju baju yang menggoda untuk dicoba. Pernah sekali dua kali nyoba beli tanpa diukur dulu (karena si kecil ngga pernah mau lepas dari gendongan saya), eh ujung ujungnya nggak pas. Entah bajunya kebesaran, celananya kepanjangan, pinggangnya kurang kecil dst dst. Duh udah capek capek beli malah masih harus permak lagi.

Sampai saya iseng berkelana di online store, padahal mah awalnya iseng iseng doank, waktu itu ada promo diskon lumayan di beberapa OS, dan saya nyoba deh. OS yang pertama saya coba adalah PinkEmma. Tapi saya masih belum yakin untuk membeli baju di sana, akhirnya saya cuma beli tas dan blazer.

Meski saat itu sedang promo besar besaran, saya puas dengan pelayanan mereka yang terhitung lebih cepat dieksekusi daripada OS lazada, misalnya. Di PinkEmma juga bisa konfirmasi lewat whatsapp, jadi saya nggak perlu susah susah buka websitenya lagi cuma buat konfirmasi pembayaran. CS nya juga komunikatif, kamu bisa tanya tentang produk yang kamu beli untuk lebih memastikannya. Ini pernah saya lakukan waktu nanya nanya tentang piggy paint yang ternyata stoknya sudah habis (hiks).


Karena puas di pelayanan pertama itulah, saya belanja lagi di sana, kali ini saya beli batik pants, yup itupun karena dapat sms promo diskon dari mereka. Iya, mereka sampai niat banget buat ngasih tahu promo ke pembelinya lewat sms! Jadi begitu tahu ada promo baru, kita bisa langsung tahu tanpa harus repot repot buka website mereka tiap hari buat ngecek ada diskon lagi atau tidak. (Emak emak Mental diskonan :p) Detail barang di website PinkEmma juga lengkap, termasuk pada pakaiannya, disebutin kok mulai dari Bahan, Lingkar Dada, Panjang Baju sampai lingkar pinggul segala. Packingnya juga memuaskan, tertutup kertas tebal dan besar jadi ngga takut ilang atau nyelip di ekspedisi. Dan yang lebih penting lagi, barang yang kamu beli kalau ternyata cacat atau rusak bisa kamu tukar. Emm, tentu saja ditukar kalau rusaknya bukan karena kesalahan si pembeli yah..
Batik Kedasih Pants dan Bellaine Bag yang saya beli

Nah, Yang saya sayangkan pilihan PinkEmma masih dominan baju, bawahan dan semacamnya. Variasi untuk pernak pernik aksesoris dan tasnya masih kurang banyak, demikian juga untuk long dress ibu hamil dan menyusui, semoga makin banyak lagi variasinya, jadi bisa sekalian belanja banyak kan lumayan hemat ongkir (Ketawa durjana). Soalnya rentang harga di PinkEmma lebih bervariasi sih, dan sejujurnya lebih banyak yang murah dibanding zalor*. Terus barangkali bisa dibuat aplikasi untuk belanja yang bisa diunduh di app store atau play store, soalnya terkadang kalau buka versi mobile PinkEmma, agak lama loadingnya.

Yah, menurut saya belanja di PinkEmma nyaman deh. Coba aja kalau kalian penasaran ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar