Jumat, 31 Oktober 2014

Terima Kasih, Bapak Parkir

Kamu pernah ngga sih parkir dibantuin sama tukang parkir? Well terutama buat pengendara mobil yang mau parkir paralel atau parkirannya di pinggir jalan raya yang rame lalu lalang kendaraan besar. Dulu waktu saya sering naik motor, jasa tukang parkir ini juga sangat berperan, terutama dalam hal mengeluarkan motor dari jejeran parkir yang padat dan sumpek, kelihatannya nggak bisa keluar tapi ternyata bisa aja gitu keluar dengan gampang. Thanks to you, Mr Parkir.

Semenjak naik mobil (iya Alhamdulillah ada peningkatan), saya paling bersyukur sama tukang parkir yang dengan cekatannya membantu kami kami para wanita yang konon katanya sih memang selalu mengalami kesulitan perihal parkir memarkir. Mungkin karena keterbatasan imajinasi kami yah,jadi sering susah membayangkan ruang parkir yang tersedia.

Saya nggak bisa membayangkan betapa ruwetnya keadaan kalau tukang parkir nggak ada, contohnya di depan sekolah Kakak yang rame lalu lalang karena memang salah satu jalan besar utama. Sialnya, jalan ini sempit banget, cuma bisa dilewatin 2x2 mobil berjejeran (dua arah). Karena itu jasa tukang parkir benar benar berguna mengurai kemacetan jalan.

Kalau yang mau kerja kayak gini mah bayar dua ribu juga hayok aja, nah kecuali yang ngga mau bantuin parkir, hih. Jangan harap kita mau bayar yah. Situ aja ga mau kerja.

-Ditulis di dalam mobil sambil nunggu jam pulang sekolah-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar