Selasa, 08 Maret 2011

Yudisium Jurusan Kimia MIPA UNS

Diurus pada tanggal 8 Maret 2011, awas, penanggung jawab masing masing Sub bisa saja berganti sewaktu-waktu, cari tau sendiri yak. :D

Kalau skripsi sudah siap dibagikan :

1. Ambil/ minta form yudisium jurusan dari Mbak Imah. Diisi dan dilengkapi.
2. Skripsi nanti diserahkan ke 6 orang, jangan lupa waktu ngasihin skripsi sekalian dimintain tandatangan di form yang ada : SURAT KETERANGAN telah diterima 1 eksemplar skripsi, bla bla bla

a. Pembimbing I : Biasanya sama CD juga

b. Pembimbing II : Tergantung permintaan

c. Jurusan : Ke bu Lina, bilangnya mau menyerahkan skripsi ke jurusan. Terus nanti di bawa satu skripsinya diparaf bu lina, jangan lupa dimintain tandatangannya di surat keterangan menerima skripsi. Terus nanti skripsinya dibawa ke mbak Imah.

d. Perpus fakultas : Sekalian ngurus surat bebas
Syarat surat bebas perpus fakultas :
- Ngisi http://digilib.mipa.uns.ac.id
- Klik upload penelitian
- Dilengkapi kolomnya
- File upload yang PDF berupa Halaman pengesahan, Abstrak, Kesimpulan dan Saran, Daftar Pustaka
- Bayar 5000
- Jangan lupa CD nya

e. Perpus pusat : sekalian ngurus surat bebas
Syarat surat bebas perpus pusat:
- Fotocopy surat bebas perpus fakultas 1 lembar
- Skripsi hardfile dan CD
- Menunjukkan karmas
- Mengembalikan kartu anggota perpus pusat
- Ngisi formulir

f. Lab. Pusat : Kalo akses, biasanya dimintain hardfilenya atau di lab biologi biasanya soft filenya juga nggak apa apa.

3. Ngurus surat bebas Lab Dasar : ke Mas Anang dulu, ngurus administrasi, balikin alat, mengosongkan loker. Terus nanti dapat surat bebas lab dasar. Nah surat itu nanti dibawa ke Pak Iip waktu minta tandatangan surat bebas laboratorium jurusan kimia yang ada di form yudis.jurusan

4. Surat keterangan penyerahan CD dan publikasi :
Ngasihkan CD yang isinya Folder Abstrak, KMM, Skripsi (full jadi satu juga gak apa apa, kalo bisa jadi PDF), Seminar Hasil (wordnya), ama Presentasi (proposal, semhas dan pendadaran).
Untuk poster, 100x75 cm. Isinya Judul, nama , nim, jurusan, fakultas, universitas. Nama pembimping I dan II. Abstrak Indonesia Latar belakang, Identifikasi Masalah, Batasan Masalah, Rumusan Masalah, Tujuan penelitian, manfaat penelitian, kerangka pemikiran, hipotesis, metodologi, alat bahan, cara kerja, teknik pengumpulan data, hasil pembahasan, kesimpulan saran

5. Surat sumbangan buku ke jurusan itu ditandatangani Bu Nestri, bayarnya 100.000 rupiah

6. Surat bebas perpustakaan jurusan kimia ditandatangani Pak Edi Pramono. Syaratnya udah upload penelitian di digilib MIPA.

7. setelah form yudisium jurusan telah dilengkapi dan ditandatanganin dilampirkan juga fotokopi surat bebas perpus fakultas dan fotokopi surat bebas perpus pusat, juga fotokopi surat bebas laboratorium pusat.

8. Kalau sudah siap semua, maju ke bu Lina, direkap dan ditandatanganin beliau terus ke pak sentot. Terus kesemuanya dikopi 1x terus baru di cap Mbak Imah. Yang ke Mbak imah yang potokopian aja, soalnya yang asli buat yudisium fakultas.

9. Minta syarat2 yudisium fakultas di pendidikan gedung A.

10. Dilengkapi. Untuk ambil nilai skripsi ke bu Lina. Nggak ada syarat apa apa, kecuali.. kamu sudah dinyatakan lulus waktu pendadaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar